Karang Taruna Dan LLCG Bedah Rumah Warga Kurang Mampu Di Belawan

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN | WKKT Medan Belawan (Warung Kopi Karang Taruna) Kecamatan Medan Belawan merangkul LLCG ( Lotus Love Charity Group) membedah rumah Tumini, ibu rumahtangga yang menderita lumpuh selama 4 tahun. Selama ini keperluannya sehari hari dibantu oleh warga sekitarnya.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, Abdul Rahman didampingi Sekretarisnya Thomson A Hutahean SH pada Selasa pagi (22/10/2019) bahwa selama ini kegiatan yang dibuat Karang Taruna sangat peduli kepada warga miskin di Kecamatan Medan Belawan.

Baca juga :   Koramil 0808/20 Sananwetan, Kerja Bakti Di Kelurahan Se Kecamatan Sananwetan

“kegiatan itu tidak sia sia dan tidak mencari popularitas dan justru mendapat sambutan yang positif dari lotus Love Charity Group Medan,”bebernya.

Dengan spontanitas Lotus Love Charity Group melakukan pembedahan rumah ibu Tumini.

Adapun lokasi rumah tersebut berada di kelurahan Belawan Bahari yang terletak diatas bantaran Sei Deli, kedaannya sudah sangat mengkawatirkan karena condong dan nyaris runtuh kedalam sungai Deli.

Baca juga :   Peringati HUT Ke-69 Penerangan AD, Penrem 081/DSJ Gelar Syukuran Sederhana

Rumah ini sudah diukur pada hari selasa pagi (22/10/2019) lebarnya 4 M dan panjangnya 5 M akan segera langsung dikerjakan untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman oleh ibu Tumini.

“Kami warga Warung Kopi Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mery Chang mewakili LLCG medan yg telah membedah rumah ibu penderita sakit lumpuh tersebut,”sebutnya.

Baca juga :   Memutus Penyebaran Covid 19 Satgas Raider 300 Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

Semoga saja bantuan bedah rumah tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya interpensi dari pihak manapun,karena bantuan dari LLCG secara murni demi Kemanusian untuk warga miskin yang tidak adanya perhatian dari Pemerintah setempat. (VR5)

Check Also

TNI-Polri Kawal Vaksin Sinovac Di Boyolali

Viralreporter5.com,  Boyolali –  Setelah menunggu sekian waktu, vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) jenis Sinovac tiba …