oleh

Kasdam Jaya Pimpin Rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya/Jayakarta Triwulan III TA 2022

-TNI-12 views

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E memimpin Rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya/Jayakarta Triwulan III TA 2022 yang dihadiri oleh Komandan Satker Jajaran Kodam Jaya, bertempat di Ruang Rapat Lt. IV Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusuma, Makodam Jaya, Selasa (20/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk menilai dan mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya Triwulan III TA 2022. Selain itu juga untuk menginventarisasi hambatan dan kendala yang terjadi sehingga dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahan dalam rangka meningkatkan kinerja dan daya serap dengan mengedepankan pengelolaan anggaran secara tertib, efektif dan efisien serta transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kasdam dalam sambutannya menyampaikan, secara umum pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya/Jayakarta sampai dengan Triwulan III TA 2022 ini sudah berjalan dengan cukup baik dan lancar, kepada peserta rapat manfaatkan forum ini sebagai sarana untuk menyampaikan saran masukan untuk mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi dan mengambil langkah yang tepat. (@2022)