Kasdim 0503/JB Periksa Secara Mendadak Sejumlah Kendaraan Dinas Prajurit

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA BARAT | Pagi ini personil Kodim melaksanakan olahraga bersama dan tiba-tiba bapak Letkol Inf. BJ Hutauruk selaku Kasdim 0503/JB memerintahkan Pasi Intel Kodim 0503/JB untuk segera mengumpulkan kendaraan dinas prajurit di Halaman Kodim 0503/JB, Jl. S Parman Grogol, Jakarta Barat Jumat, 13/12/2019.

Saat ini para Babinsa atau prajurit Kodim 0503/JB telah diberikan lagi tanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang di gunakan untuk menunjang kinerja prajurit di dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari. Ungkap Bapak Letkol Inf. BJ Hutauruk.

Baca juga :   MNC Peduli Berikan Bantuan Ke RSD Wisma Atlet

Sejumlah kendaraan dinas (randis) yang di sidak oleh bapak Letkol Inf. BJ Hutauruk yaitu kendaraan dinas roda 2 yang dicek oleh beliau adalah kondisi fisik dan surat-surat kelengkapan lainnya mulai dari SIM sampai dengan STNK sedangkan untuk kendaraan roda empat nantinya akan dilaksanakan oleh Pasi Intel untuk dilakukan pendataan. Tegas Kasdim 0503/JB.

Baca juga :   Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Himbau Pabrik Dan Perkantoran Patuhi Protokol Kesehatan

Jadi ini untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas, semua kendaraan dinas Kodim 0503/JB, kita periksa satu per satu dan apabila ada surat kelengkapan dan fisik kendaraan ada yang kurang nantinya akan di cek lagi sama perwira staf Kodim untuk di bantu kekurangannya. Tutup bapak Letkol Inf. BJ Hutauruk selaku Kasdim 0503/JB. (VR5/*)

Baca juga :   Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dampingi Petugas PMI Penyemprotan Disinfektan

Related post :

• Panglima TNI : “TNI Siap Dukung Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”

• Komisi Satu DPR RI sambangi Makorem 052/Wijayakrama

• Ada Maksud Apa Sertu Joko R. Datangi Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta

Check Also

Operasi Yustisi Dan PPKM, 3 Pelanggar Prokes Terima Sanksi Sosial

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengantipasi peningkatan jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mauk, aparat gabungan …