Kasdim 0510/Trs Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH yang di wakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menghadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih dengan unsur Kepolisian dan SKPD Kabupaten Tangerang bertempat di Ruang Rapat Satpol PP Kabupaten Tangerang, Senin (09/12/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang yang terdiri dari Kompol Y Gunadi Polrestro Tangerang Kota, Kompol Suratman Polrestro Tangerang Kota, Kapten Inf Jefri Dantim Intel Korem 052/Wkr, Kapten Inf Asep Pasi Ops Kodim 0510/Trs, Iptu Made A Polresta Tangerang Kota, IPDA Darsiti Polresta Tangerang Kota, Letda CPM Kasmir Denpom Tangerang, H Yoyon Sekdis Pemdes Kabupaten Tangerang, Ana Supriyana Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Norman Dishub Kabupaten Tangerang dan Bambang Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Kabupaten Tangerang.

Baca juga :   Wadanramil dan Babinsa Koramil 01/ Kranji Turun Langsung Dalam Pengawasan Dan Penegakan Protokol Kesehatan Di saat CFD Kota Bekasi Berlangsung

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengemukakan, rapat persiapan pengamanan pelantikan kali ini menyamakan visi mempersatukan persamaan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kades terpilih.

Baca juga :   Ketua Mitra Jaya Jatipulo Sambangi Makoramil 03/GP

Baca juga: Koramil 02/Matraman Gelar Karya Bhakti Dalam rangka HJK ke 74 TA.2019

Baca juga: Babinsa Koramil 41/Tebet Dampingi Tim Gabungan Pemerintah Kota Jakarta Selatan Tertipkan Bangunan Tidak Memiliki IMB

“Dari setiap calon kepala desa terpilih yang akan dilantik harus ada pengawalan. Kami dari Kodim 0510/Trs akan mengerahkan Babinsa dalam pengawalan dan untuk kesiapan pengamanan akan di adakan apel kesiapan yang akan dilaksanakan pada Rabu 11 Desember 2019 mendatang,” ujarnya.

Baca juga :   Kodim 0808/Blitar, Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Dengan Donor Darah

Kasdim juga menyampaikan, bahwa TNI siap mendukung dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kades terpilih di Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ana Supriyatna Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang menjelaskan, dalam pengamanan pelantikan Kades nanti di gedung GSG sampai dengan alun-alun harus steril. (vr5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 01/Menteng Ikut Panen Urban Farming

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya,  Jakarta Pusat  – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama ibu PKK Kelompok …