Kasdim 0911/Nunukan Hadiri Bakti Sosial Pertamina Bareng TNI Polri Serta Komunitas Sepeda

Nunukan, viralreporter5.com – Tepat di depan tugu Dwikora Nunukan Jalan A. Yani Kelurahan Nunukan Utara Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan utara Kasdim 0911/Nunukan Mayor Inf Biringallo, S. Sos yang tergabung dalam kegiatan Bakti Sosial Pertamina baren TNI Polri menggandeng komunitas Sepeda sore hari tadi berjalan dengan penuh sukacita, Sabtu (16/05/20).

Kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sebanyak 20 paket yang terdiri dari Beras 5 kg, Mie Goreng 1 kotak, Telur 1 rack, Minyak goreng 1 bungkus, Gula pasir 1 kg dan, Teh 1 kotak.

Adapun sebagai penerima bantuan yakni dari Warga kurang mampu di Kecamatan Nunukan sebanyak 10 orang dan warga kurang mampu di Kecamatan Nunukan Selatan sebanyak 10 orang.

Warga kurang mampu sebagai penerima bantuan berdasarkan data dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Nunukan dan Nunukan Selatan.

Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan serangkaian penyerahan secara simbolis kepada komunitas yang nantinya akan memberikan langsung kepada warga yang sudah terdata tersebut secara tersebar dan serentak.

Babinsa bersama komunitas sepeda TMB dan NCC, mengantar paket bantuan yang terbagi dalam dua rute, yaitu Nunukan dan Nunukan Selatan dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam hal ini Kasdim 0911/Nunukan menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Pertamina Bareng TNI Polri dan Komunitas Sepeda, Berbagi Paket Idul Fitri 1441 H yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19.(vr5/*

Sumber : Pendim 0911/Nnk

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …