Kasdim Barabai Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesannya

VIRALREPORTER5.COM, Barabai Kalsel. | Kepala Stat Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani melepas dua orang anggota yang pindah satuan bertempat Aula Sapta Marga Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (09/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan bahwa pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik,”katanya.

Baca juga :   Korem 041/Gamas Gelar Operasi Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Prokes di Wilayah Kota Bengkulu

Lebih lanjut Pahrijani berpesan kepada dua anggota yang pindah satuan Serda Jarot Susanto dan Serda Maidi Rachman agar segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru.

Baca juga :   Jajaran TNI-Polri di Buleleng Bersinergi Kunjungi Pos Pengamanan dan Panti Yatim

Kembangkan setiap kemampuan yang kalian miliki, lanjutkan seluruh tugas dengan profesional dengan tetap mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.
Tak lupa ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1002/Barabai, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi,”pungkasnya.(VR5/*Pendim1002).

Baca juga :   Babinsa 03/Tg.Priok Ikut Deklarasi Anti Narkotika

Check Also

Ops Yustisi Pengawasan PPKM Di Terminal Kp.Rambutan oleh Tiga Pilar dan Babinsa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta  Timur  – Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT, Pelda Irwan Gunawan dan …