Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019

VIRALREPORTER5.COM, BARABAI | Trimo SH MH mempimpin upacara peringatanan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 Upacara digelar dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Jl Abdul Muis Redhani no 60 Barabai, Senin (9/12/19).

Upacara peringatanan Hari Anti Korupsi Sedunia ini mengambil tema Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju

Dalam amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin yang dibacakan oleh Inspektur upacara Trimo mengatakan tema bersama melawan korupsi, mewujudkan Indonesia maju, sangat relevan untuk semakin meneguhkan kembali komitmen dan tanggung jawab bersama untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia.

 

Baca juga: Yonif 121/MK Ikut Rayakan Natal Bersama Oikumene Sekecamatan Galang

Baca juga: Bantu Warga Yang Terkena ISPA, Dokter Yonif 133/YS Sigap Berikan Pertolongan

 

Burhanuddin dalam amanat tertulisnya tidak bosan bosannya mengingatkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan agar tetap menjaga integritasnya dalam melaksankan tugas dan kewenangan yang dimiliki.beliau juga menegaskan tidak akan pernah menoleransi setiap bentuk perbuatan tercela dan penyempangan lainnya.

lebih lanjut beliau mengatakan kita membutuhkan keteladanan kuat yang dipelopori oleh hadirnya aparatur penegak hukum Kejaksaan yang memiliki konsistensi dan ingretas yang munpuni dalam proses pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Turut serta dalam upacara peringatan Hari Anti Korupsi tersebut Aparatur Sipil Negara Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah, Tenaga sukarela Kejaksaan Negeri HST, Pelajar SMKN 1Barabai serta mahasiswa.

kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi dirangkai dengan pembagian stiker dan bunga dengan titik lokasi Halaman / jalan Kantor Kejaksaan Negeri HST, Lampu merah Simpang 10, Sekitar Pasar Keramat Barabai dan Seputar Halaman Kantor Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah. dan sebelumnya tepatnya pada hari Rabu 9 Desember 2019 juga digelar Sosialisasi / penyuluhan hukum tentang pemberantasan dan pencegahan tindak pidana korupsi dan peraturan Presiden RI Nomor 16 Tahun 2018 tentan pengadaan barang / jasa pemerintah yang diikuti Bupati, Stap Ahli, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat, KPA, PPK, Puskesmas se Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di Auditorium Pemda Kab HST. (vr5/*)

Check Also

Awali Hari, Personel Satgas TMMD-109 Kodim 0507/Bekasi Olahraga Pagi di Lokasi Sasaran

Kota Bekasi, viralreporter5.com |  Pelaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di …