KELUARGA BESAR YONARMED 2/105 PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

VIRALREPORTER5.COM, DELITUA| Keluarga besar Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan beragama Islam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Senin (18/11/2019) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H,yang dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Iman,ini dihadiri anggota Yonarmed 2/105 yang beragama muslim beserta Ibu Persit.

Baca juga :   Siapkan Generasi Muda, Dandim 1407/Bone Berikan Motivasi Siswa SMA 8 Bone

Acara diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, dan selanjutnya di isi dengan ceramah dari Ustadz H Damri Tambunan S,HI., Spd.I. Dibawa dengan sedikit menghibur, sehingga makna ceramah dapat diterima oleh seluruh anggota.

Baca juga :   Jatim Laporkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada di 19 Kabupaten/Kota

Dalam ceramahnya, beliau menghimbau untuk meneladani sosok dari Rasulullah SAW, dalam hal kesederhanaannya, kesabaran terhadap umatnya, serta kekuatan iman dalam setiap apa yang dihadapi.

Baca juga :   TNI - Polri di Lumar Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Masyarakat

“Ikutilah sifat Rasulullah, karena
dapat mencerminkan jati diri seorang prajurit. Prajurit harus memiliki sifat sabar, sederhana dan tentu memiliki mental yang baik dalam menghadapi ancaman yang datang, ‘pesan Ustadz. (VR5/*Armed)

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …