Kepedulian Babinsa Koramil 1312-04/Rainis Dalam Kegiatan bakti Bersama Masyarakat

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Babinsa desa Tabang, Sertu Indra Atang dan Kapten Slamet Padu bersama-sama warga melaksanakan kegiatan bakti membersihkan TPU yang beradah di wilayahnya, Minggu (22/12/19).

Hal ini adalah wujud dan karya nyata serta tanggung jawab dari seorang Babinsa, dimana Babinsa melihat lokasi TPU sudah sangat kotor, maka babinsa berkordinasi dengan kepala desa untuk melaksanakan Giat bakti bersama sama dengan warga di wilayah.
Kegiatan bakti ini sangat mendapat perhatian dari warga dan pemerintah desa setempat, sebab selama ini masyarakat dapat melihat dan merasakan betapa perhatianya dan tanggung jawabnya seorang babinsa terhadap wilayahnya.

Baca juga :   Antisipasi Covid 19, Babinsa Koramil 02 Sawah Besar beserta Tiga Pilar Sterilisasi Gereja dan Lingkungan Binaan

Kepala desa Tabang, Pengasihan Lumape serta seluruh warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan bakti tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa terhadap wilayahnya, sehingga kegiatan bakti pembersihan TPU ini dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

Baca juga :   Perilaku Menyimpang Tidak Dibenarkan Bagi Setiap Prajurit

Harapan dari pemerintah desa dan leluruh warga yang ada di wilayah, agar kegiatan bakti seperti ini harus tetap dilaksanakan di wilayah sebab sampai saat ini masyarakat masih sangat membutuhkan kehadiran dan perhatian dari TNI karena TNI adalah satu satunya milik MASYARAKAT. (vr5/*)

Baca juga :   Babinsa Bersama Warga Buka Lahan Untuk Ketahanan Pangan

Check Also

Koramil 01/Jatinegara Apel Cipkon Bersama Muspika Tiga Pilar Giat PPKM Berbasis Mikro dan Tibmas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,  Jakarta timur – Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara bersama Muspika gelar apel …