Kepedulian Koramil 08/ Johar Baru Terhadap Warga Binaan Yang Merayakan Natal

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA PISAT | Anggota Koramil 08/ Johar Baru dibawah pimpinan Wadanramil melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja Maranatha di Jl. Baladewa, Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin (23/12/19 )

Kerja bakti dan gotong royong Koramil 08/JB dibantu anggota PPSU Kelurahan Johar Baru, Pol PP Johar Baru serta warga sekitar gereja.

Baca juga :   Kodim 0506/Tgr Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam Jaya

Kegiatan ini baru dilaksanakan tahun ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari Koramil 08/JB Pemda dan warga kepada saudara saudara kita yang akan melaksanakan kegiatan hari besar keagamaan Natal dan tahun baru.

Menurut Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi kegiatan ini sebagai bukti toleransi beragama di indonesia yang mana akhir – akhir ini mulai pudar.

Baca juga :   Detasemen Polisi Militer VI/1 Samarinda dan Kodim 0901/Smd Bagikan Masker, 14 Orang Terkena Razia

” Kita sebagai umat beragama satu sama lain harus saling menghormati , Saling merhargai. Hal semacam ini bukanlah merupakan hal baru bagi masyarakat Johar Baru ini sudah turun temurun dari budaya nenek moyang dulu “, jelas Wadanramil.

Baca juga :   TNI Dalam PembinaanDan Pemberdayaan Potensi Yang Ada

Wadanramil berharap dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan menjadi penangkal upaya kelompok – kelompok tertentu yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan.

Indonesia lahir dengan kemajemukan, dan kemajemuka ini yang membuat Indonesia menjadi negara kuat dan besar. (vr5/*)

Check Also

Karbak Pasca Banjir, Danramil 03/Srp: Tumbuhkan Semangat Gotongroyong Ditengah Rakyat

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,Tangerang Selatan – Danramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanta pimpin langsung anggotanya bersama …