Ketua DPC Gannas Pondok Aren,  Apresiasi Tomy Herman Ketum “Rushteri” Dukung Touring Tetap Asik Tanpa Narkoba…”

Jawa Barat – viralreporter5.com | Komunitas Mobil RUSHTERi atau Rush Terios Indonesia region PUSAKA dalam rangka, “HAPPY ANIVERSERY ke 4th PUSAKA”, menggelar syukuran yang dikemas sederhana selama dua hari dari tanggal 8 – 9 Februari 2020 bertempat di Hotel Panorama  Lembang Bandung, Jawa Barat.

Acara berlangsung semarak dan dihadiri oleh para member komunitas dan para undangan tamu lainnya. Terlihat hadir juga Ketua DPC Gannas Pondok Aren Denny S diantara para tamu undangan yang sedang berbicara santai dengan Tomy Herman Ketua Umum “Rushteri”.

Saat dikonfirmasi media, Ketua DPC Gannas Pondok Aren Denny S menyampaikan, kita dari DPC Gannas Pondok Aren merasa aura kekeluargaan yang demikian kental di antara komunitas ini.

Benar mas,  saya tadi menyempatkan diri untuk menyampaikan kepada Bapak Tomy Herman selaku Ketua Umum Rushteri untuk mengajak komunitas mobil untuk mendukung  program Indonesia Tanpa Narkoba,”katanya.

“Alhamdulillah, saya sangat apresiasi dimana Ia menyambut positif apa yang saya sampaikan. Tadi, Ia katakan siap mendukung dan menyambut baik program Indonesia Tanpa Narkoba di di komunitas ini, “jelasnya.

Saya secara pribadi dan atas nama Ketua DPC Gannas Pondok Aren mengapresasi sosok kepribadian Ketua Umum Rushteri yang memiliki kepedulian tinggi khususnya terkait narkoba. Apalagi ini menyangkut generasi bangsa.”ujarnya.

Dikesempatan itu, saya serahkan sticker, “Touring Tetap Asik Tanpa Narkoba…” dan seluruh rekan member yang tergabung di komunitas Rushteri langsung menempel sticker di kendaraannya masing – masing.

Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk mensosialisasikan program Indonesia tanpa narkoba disetiap kesempatan.”kata Denny S Ketua Gannas Pondok Aren.

Ternyata, semua menyambut baik termasuk saat saya menyambangi Rushteri Batara untuk mendukung program ini.  Dikatakannya, saat itu, saya tidak bicara Gannas hanya sebatas wilayah Pondok Aren tetapi Gannas seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian kita untuk menyelamatkan anak bangsa terbebas dari bahaya Narkobar.

Selamat, “HAPPY ANIVERSERY 4TH” Rushteri Pusaka. Semoga tetap solid dan guyub…dan Indonesia bisa tanpa narkoba,”tandas Denny S.  (vr5/* Lingga)

Check Also

3 Pasar Di Wilayah Jatiasih Jadi Sasaran PDMPK Babinsa Koramil 04/Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com | Anggota Koramil 04/Jatiasih Lakukan PDMPK di 3 (tiga) Pasar …