Keuangan Kodam I/BB Melaksanakan Syukuran HUT ke-74 KUAD di Pantai Bali Lestari

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN | Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M dalam sambutannya menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun satuan merupakan tradisi yang baik dan menjadi tonggak penting bagi kehidupan suatu organisasi dalam upaya meningkatkan moril dan jiwa korsa personelgunamemotivasi dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika dalam pelaksanaan tugas.

Sedangkan makna yang terkandung dalam Peringatan Hari Ulang Tahun satuan adalah sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadapkinerja dan pelaksanaan tugas pada kurun waktu setahun yang lalu agar dapatmengetahui kelemahan atau kekurangan,selanjutnya diadakan perbaikan pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang.

Baca juga :   Koramil 1312-03/Beo Bantu Mahasiswa STIK Rajawali Beo Melaksanakan Pembersihan Halaman Kampus

Perjalanan panjang pengabdian Keuangan Angkatan Darat selama 74 tahun hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini, tidak terlepas dari hasil rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu Korps Keuangan Angkatan Darat.

Baca juga :   Jalin Kekompakkan, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Ikuti Jalan Santai Dan Senam Bersama Warga Sota

Disela kegiatan syukuran Seluruh Prajurit dan PNS Kudam I/BB melaksanakan berbagai Perlombaan dengan Koordintor lomba Lettu Cku SM butar butar salah satu perlombaan yang diperlombakan adalah Sepak bola memakai Sarung.

Kakudam juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi yaitu kepada Letkol Cku Jajuli dan pemberian Hadiah kepada personel yang menang perlombaan, acara berlangsung meriah dan hikmat, Kakudam juga menambahkan Oleh karena itu sudah sepatutnya pada kesempatan ini kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan Keuangan Angkatan Darat, disertai tekad untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai. (ungkap Kakudam)

Baca juga :   Serma Sutarya Komsos Dengan PUK PT PJC Bahas Keamanan Lingkungan

Turut hadir pada acara tersebut Kakudam I/BB, Para Kaku wilayah Kudam I/BB, Seluruh Personel Kudam I/BB berserta Ibu Persit Kudam I/BB serta perwakilan dari BRI dan BNI. (VR5/*Pendam I/BB)

Check Also

Bersama Gubernur Kalbar, Pangdam XII/TPR Resmikan GAIA Bumi Raya City Mall

Viralreporter5.com, Kubu Raya – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara pembukaan GAIA …