Kodim 0201/BS Medan dan Kepolisian melaksanakan Patroli Kondusif dari Aksi Premanisme

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN |Dikomandoi Mayor Inf Zulkarnaen (Pasilog Kodim 0201/BS) dan Kapten Kav J.T.B Sembiring (Danramil 03/MD) bersama 60 orang Personel kodim 0201/BS Medan melaksanakan Patroli Kondusif dari Aksi Premanisme wilayah kota medan selasa (05/11/2019).

Kodim 0201/BS Medan selalu rutin melaksanakan Patroli bersepada motor untuk menciptakan Medan yang Kondusif. Dalam hal ini, Kegiatan Patroli dilaksanakan gabungan dengan Kepolisian. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kota Medan Kondusif dari Aksi Premanisme.

Pasar Petisah menjadi pusat objek perhatian dalam Kegiatan Patroli tersebut. Personel patroli mendatangi pasar tersebut dan selanjutnya berjalan kaki melakukan patroli di seputaran pasar Petisah.

Baca juga :   Satgas Yonif 413 Bremoro Gelar Sosialisasi Covid-19 Di Kampung Skopro

Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.sos, Dandim 0201/BS Medan melalui via WhatsApp mengungkapkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 0201/BS Medan dan Kepolisian selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan.

Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan Patroli secara rutin. Dalam kesempatan ini, patroli kami laksanakan bersama sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan kota Medan Kondusif dari Aksi Premanisme.

Baca juga :   Turut Rasakan Kebahagiaan, Danramil 05/Bantar Gebang Hadiri Acara Khitanan Anak Sertu Sarjono

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat mengurangi angka Kriminalitas dan premanisme khusus nya di wilayah kota Medan dan menjadikan Medan yang kondusif dan nyaman.

Kegiatan patroli tersebut diawali dengan rute start dari Pos Lantas Polrestabes Medan di Lap. Merdeka Medan, Jl. Bukit Barisan – Jl. Kereta Api – Jl. Pulau Penang – Jl. Jend. Ahmad Yani VII – Jl. Hindu – Jl. Perdana – Jl. Pengadilan – Jl. Kejaksaan – Jl. S. Parman – Jl. Glugur – Jl. Gatot Subroto – Jl. Nibung Raya – Pasar Petisah – Jl. Glugur – Jl. Gator Subroto – Tugu Guru Patimpus – Jl. Kapten Maulana Lubis – Jl. Raden Saleh – Jl. Bukit Barisan – Kembali ke Pos Lantas Polrestabes Medan Lapangan Merdeka Medan. (vr5/*)

Baca juga :   Satgas Raider 300 Membina Tolerasi Di Masa Pandemi Virus Corona

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …