Kodim 0311/Pessel Gelar Korps Raport Pindah Satuan

Pessel,viralreporter5.com | Kodim 0311/Pessel gelar acara tradisi korps raport pindah satuan kepada dua personil perwiranya, yaitu Kapten Inf Rudi Saragih dan Kapten Czi Doni Lukman, pada Kamis 26/11/2020.

Dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti ini juga dihadiri oleh Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, Perwira Staf, Danramil jajaran dan perwakilan personil Kodim 0311/Pessel, Ketua Persit Cab LXV Dim 0311/Pessel beserta pengurus.

Baca juga :   Dandim 0505/JT hadiri pelantikan Ketua Mada PPM DKI Jakarta

Dalam amanatnya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan bahwa korps raport pindah satuan merupakan acara dalam rangka pembinaan satuan yang lazim terjadi ditubuh TNI-AD.

” Selamat kepada personil yang pindah satuan, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas disatuan ini, semoga dapat menjadi ladang ibadah bagi diri sendiri maupun keluarga,” ucap Dandim”

Baca juga :   Terapkan Prokes Ketat Babinsa Koramil 04/KS bersama Satpol PP Pantau Kapal Logistik di Dermaga Pulau Tidung

.Lebih lanjut Dandim juga berpesan kepada personil yang pindah agar terus mengembangkan potensi diri dimanapun bertugas, sehingga dapat menambah wawasan dalam melaksanakan tugas yang diemban.

” Hal-hal positif yang didapat selama bertugas disini sedapatnya dikembangkan lagi ditempat yang baru, namin sebaliknya hal negatif tinggalkanlah disini untuk kita jadikan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tambah Dandim”.

Baca juga :   Upaya Babinsa Menunjang Ketahanan Pangan Di Wilayah Binaan

Adapun personil yang melaksanakan pindah ssatuan yaitu Kapten Inf Rudi Saragih yang semula menjabat sebagai Danramil 06/Bayang menjadi Danramil 01/Pd. Panjang Kodim 0307/Tanah Datar dan Kapten Inf Doni Lukman semuka menjabat Pasi Logistik Kodim 0311/Pessel menjadi Pa Sandi Korem 032/Wirabraja. (vr5/* Pendim 0311/Pessel)

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …