Home / TNI / Kodim 0503/JB. Jam Komandan, “Tahun Baru Semangat Juga Baru”

Kodim 0503/JB. Jam Komandan, “Tahun Baru Semangat Juga Baru”

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA BARAT | Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi selaku Komandan Kodim 0503/JB memberikan banyak pesan kepada ratusan prajurit Kodim 0503/JB pada saat pelaksanaan Jam Komandan di Halaman Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat. Senin, (30/12/19) pagi.

Pagi ini, sekitar 129 orang melaksanakan Upacara rutinitas setiap senin nya dan setelah selesai melaksanakan Upacara para prajurit di kumpulkan oleh Dandim 0503/JB dalam rangka Jam Komandan.

Baca juga :   Babinsa Jakamulya Koramil 01/Kranji Ikuti Kegiatan Musrenbang Di Kelurahan

Pada saat Jam Komandan, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan Upacara hari ini dan bangganya terhadap prajurit yang telah bekerja sesuai dengan dasar Perintah/Tugas ” nama nya prajurit harus siap menjalankan Perintah”. Tegas Dandim.

Saat ini prajurit Kodim 0503/JB sudah ada yang memiliki riwayat penyakitan, walaupun kita semua nya udah berumur, kesehatan sudah mulai menurun akantetapi jangan malas berolah raga, untuk kemampuan Fisik tidak bisa disamakan dengan anak yang masih muda, contohnya kemarin kita sudah melaksanakan grak jalan sejauh 5 Km, besok atau lain kali kita akan laksanakan jalan santai saja setiap hari jumat supaya tubuh kita terjaga. Pesan Dandim.

Baca juga :   Danrem 081/DSJ : Pencak Silat Sarana Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

“Tahun baru semangat juga baru”,
Ini sudah Akhir Tahun 2019, mari kita siaga, kita jaga wilayah kita ini dengan agar tetap aman. Siang ini kita akan laksanakan Doa bersama di halaman makodim, sorenya kita akan apel di Kota Tua dalam rangka menyambut Tahun baru. Tanggal 3 sd 5 Januari akan ada perlombaan Tenis Meja di Living Word Tangerang, akan ada perlombaan menembak dan lomba lari, setelah semua selesai Cuti harus segera di atur. Itu saja yang saya sampaikan, tutup Dandim 0503/JB. (vr5/*)

Baca juga :   TNI AL GELAR INTERNALISASI PENATARAN PANCASILA

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …