Kodim 0504/JS Kerahkan Semua Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA SELATAN | Banjir yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan bayak menyisakan lumpur dan sampah, untuk membantu warga Kodim 0504/JS mengerakan semua Babinsanya melaksanakan karya bakti di titik-titik lokasi yang terkena dampak banjir.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan melalui rilis secara tertulis di Makodim 0504/JS, Minggu (5/02/20).

Dalam Kesempatan itu Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan menyampaikan ” Kita ketahui bersama hampir semua Kecamata yang berada di wilayah Jakarta Selatan terkena dampak banjir,  hal itu menyisakan lumpur dan sampah”

“Untuk meringankan beban masyarakat kami Kodim 0504/JS menerjunkan semua Babinsa untuk berpartisipasi mengatasi permasalahan yang timbul pasca banjir”ungkapnya

“Sejak terjadi musibah banjir sampai dengan sekarang pasca banjir Babinsa berkewajiban berperan aktif, berada ditengah-tengah saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir”lanjut Kolonel Tony.

“Kodim 0504/JS berkerjasama dengan Pemdam Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan kerja bakti di titik-titik lokasi terdampak banjir”jelas Dandim

“Kami TNI akan selalu berada di tengah-tengah rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat,  berjuang bersama rakyat demi kepentingan rakyat” Tutup Kolonel Arh Tony Dandim 0504/JS. (vr5/*)

Check Also

Provinsi Kepri Harus Jadi Contoh Pilkada Tanpa Covid-19

Riau, viralrepoter5.com | Penjabat Sementara (Pjs.) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar, memimpin Rapat Rutin Evaluasi …