oleh

Kodim 0506/Tgr Apel Gabungan Pengecekan PAM Unras ke DKI

-Polri, TNI-80 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Personil Kodim 0506/Tgr yang di pimpin Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman apel gabungan dalam rangka Pengecekan PAM Unras ke DKI. Apel di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota, Sabtu (21/05/2022).

Dalam apel gabungan di ikuti sekitar 306 personil gabungan TNI-POLRI dan Muspida Kota Tangerang. Apel di pimpin langsung Kombespo Zain Dwi Nugroho Kapolres Metro Tangerang Kota.

Turut hadir, AKBP Bambang Y.S, SIK.MH Wakapolres Metro Tangerang kota, Junior Mario Kempes SH.MH Kasi Daltib dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang kota.

Dalam Arahan Kombespol Zain Dwi Nugroho Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan, pagi ini diagendakan unjuk rasa nasional oleh mahasiswa dan elemen buruh

“Pada pelaksanaan pengamanan hari ini kita akan adakan 8 penyekatan utama yaitu 4 terminal, 4 stasiun secara masif dan berkesinambungan dengan cara memetakan dimana, buruh, pelajar atau yg murni pendemo,” katanya.

“Kita laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dengan maksimal jangan sampai disusupi orang orang yang punya kepentingan lain ditengah tengah saudara kita yang sedang mengeluarkan pendapat dimuka umum. Kita laksanakan tugas dengan cara harmonis dan persuasif maksimalkan Jangan ada lagi selain mahasiswa dan buruh yang akan berangkat untuk laksanakan patroli dan penyekatan agar tidak kecolongan,” paparnya.

Sementara Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, untuk membantu kepolisian Kodim 0506/Tgr menurunkan 30 Personil dalam melakukan pengamanan Unras.(@2022)