Kodim 0506/Tgr Bersama Pemkot Tangsel Kolaborasi Berantas Sarang Nyamuk

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Menyongsong musim penghujan Kodim 0506/Tgr di pimpin Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani bersama Pemkot Tangsel melakukan kegiatan koordinasi dan kolaborasi pemberantasan sarang nyamuk di Kampung Batas Indah Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan koordinasi dan kolaborasi yang di lakukan tidak lain untuk menyongsong musim penghujan yang di perkirakan akan datang yang akan menimbulkan jentik-jentik nyamuk yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit DBD di masyarakat.

“Dengan adanya kolaborasi antara TNI dari satuan Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangsel dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) masyarakat Kota Tangsel yang juga wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr terhindar dari serangan penyakit DBD,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani.

Selain dengan Pemkot Tangsel Kodim 0506/Tgr juga berklabirasi dengan Pemerintahan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan di pimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Hadir dalam Kolaborasi diantaranya, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Danmen Aryahajud 1 Faletahan di wakili Mayor Arh Edy Mulyono, Camat Pondok Aren dan Jajaran, Camat Pesanggrahan dan jajaran dan Tomas serta Toga sekitar. (vr5/*)

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …