oleh

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya

-TNI-12 views

KotaBekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka menerima arahan dan amanat dari Pangdam Jaya/Jayakarta Personil Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt melaksanakan apel gabungan yang bertempat di Halaman Kodim 0507/Bekasi, jalan Rawa Tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat, (7/1/2022),

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel bersama tersebut di ikuti oleh Para pasi Dim 0507/Bekasi Pimpinan Mayor Inf Widiarto,SM., Para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi pimpinan Mayor Inf Choirul Anam.S.Sos., Kaur Latops Kapten Inf Sugiyanto, Kaur Bakti Kapten Cba Misul, Danunit Intel Lettu Inf Sutikno dan Anggota serta PNS jajaran Kodim 0507/Bekasi dengan jumlah personil yang hadir kurang lebih 135 orang.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., melalui Pasiter Mayor Inf Widiarto,SM., menyampaikan kepada media Pendim bahwa pelaksanaan kegiatan apel dan Pengarahan Pangdam Jaya tersebut dilakukan secara virtual guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

Lanjut Mayor Widi mengatakan, dalam apel tersebut Pangdam Jaya menyampaikan beberapa arahan dan juga apresiasinya kepada para prajurit serta PNS di jajaran Kodam Jaya, karena dengan Kerja keras secara maksimum dan memaksakan diri serta berkorban dalam melaksanakan tugas seperti PPKM dan Vaksinasi covid-19 dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

Selain itu Pangdam Jaya juga menyampaikan pesannya, “Sekarang masih dalam masa pandemi covid-19, meskipun imun kita sudah kuat, tetap kita harus menjaga kesehatan”,pesan Pangdam Jaya.

Usai pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan Secara Virtual dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya, Pasiop Dim 0507/Bekasi langsung mengambil alih serta menyampaikan kegiatan tugas kedepan bagi para personil Babinsa jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Selama pelaksanaan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya, semuanya berjalan dengan aman dan tertib. (@2022)

News Feed