Kodim 0801/Pacitan Lakukan Harbang Dengan Pengecatan Genting

Pacitan, viralreporter5.com | Personel Kodim 0801/Pacitan, usai melaksanakan kegiatan aerobik dan berjemur, melakukan kegiatan Pemeliharaan Bangunan (harbang) yang dilaksanakan untuk memperbaiki dan memelihara kantor Makodim, Rabu (28/10/2020).

Seperti yang terlihat, para personel Kodim 0801/Pacitan, melaksanakan pemeliharaan bangunan dengan cara melaksanakan pengecatan atap kantor Kodim 0801/Pacitan yang sudah terlihat pudar.

“Dengan kondisi kantor yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh Komando Atas, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi saat dikonfirmasi.”

Menurut penuturan Letkol Inf Nuri Wahyudi, bahwa melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Kodim 0801/Pacitan menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

“Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli menjaga bangunan kantor tempat kita bekerja, supaya terlihat lebih indah, rapih dan nyaman,” pungkasnya. (vr5/*)

Check Also

Babinsa Sukasari Cegah Perkembangan Virus Corona Dengan Komsos Tegakan Perwal

Tangerang, viralreporter5.com | Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona, anggota Koramil 01/Tgr Kodim …