Home / Polri / Kodim 0808/Blitar Cek Kelengkapan Surat Dan Kondisi Kendaraan Anggota

Kodim 0808/Blitar Cek Kelengkapan Surat Dan Kondisi Kendaraan Anggota

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, BLITAR | Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar menggelar pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan Anggota baik Prajurit TNI maupun PNS di depan Halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, selasa (26/11/2019).

Pemeriksaan kendaraan dilakukan mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, satu persatu di cek oleh Provos dan anggota Staf intel yang meliputi kelengkapan surat dalam berkendara, lampu sen, sepion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI juga tidak luput dari pemeriksaan.

Baca juga :   Komjen Listyo Sigit Alumni Yang Peduli Guru Dan Sekolahnya

“Kegiatan ini untuk mengecek/ memeriksa kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan oleh Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0808/Blitar dalam melaksanakan tugas operasional kedinasan.

Baca juga :   Peduli Lingkungan Koramil 1312-01/KABARUAN Bersama Warga Desa Akas Balane

Selain itu kegiatan ini juga kita lakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan yang dipegang oleh Anggota Prajurit dan ASN Kodim 0808/Blitar, apabila ada anggota yang tidak lengkap maka akan kita data dan secepatnya kita perintahkan segera untuk melengkapinya “Kata Lettu Kav Eko selaku Pasi intel Kodim 0808/Blitar.

Baca juga :   Di Hari Waisak, Kapenrem 081/DSJ Ajak Umat Budha Berdoa Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir

Lanjut Lettu Kav Eko juga menambahkan kegiatan ini merupakan bersifat pembinaan yang bertujuan agar anggota jajaran Kodim 0808/Blitar mengerti tentang tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kita sebagai aparat Negara harus memberikan contoh kepada masyarakat, salah satunya mematuhi rambu-rambu lalu lintas di dalam berkendara” Tandasnya (vr5/*)

About admin

Check Also

Danpuspenerbal Kukuhkan Jabatan Strategis

Spread the loveViralreporter5.com, Jawa Timur –┬áKomandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksaman Muda TNI …