Kodim 0808/Blitar, Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Dengan Donor Darah

VIRALREPORTER5.COM, Blitar | Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Rabu (11/10/2019).

Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh Anggota Prajurit TNI dan ASN beserta Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Anggota Sub Denpom V/1-3 Blitar, Anggota TNI AU, FKPPI Blitar dan elemen Masyarakat.

Baca juga :   Salurkan bantuan TNI-Polri Ringankan Beban Warga Jakarta Timur

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto mengatakan peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Tahun 2019 menjadi momentum dalam mewujudkan kepedulian Kodim 0808/Blitar untuk membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah.

Baca juga: Menurunnya Anggaran KPPU Tahun 2020, KPPU Guntur S Saragih Menyikapi Dengan Bijak, Genjot Peningkatan SDM

Baca juga: Menyambut Hari Natal, Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua

Baca juga: LPSK, “Penyelesaian Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu”

Hal ini mengingat, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Disisi lain donor darah juga bagus untuk menjaga kesehatan para pendonor.

Baca juga :   Danrem 091/ASN dan Komunitas Keluarga Tionghoa Samarinda Serahkan Bantuan Dampak Covid -19 Ke Masyarakat

Lanjut “Walaupun hanya setetes darah yang kita sumbangkan itu sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang”, sehingga dengan adanya kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Tahun 2019 dapat membantu PMI Blitar sekaligus membantu masyarakat Blitar yang membutuhkan stok darah.

Baca juga :   Operasi Yustisi Tiga Pilar Johar Baru Jaring Pelanggar Protokol Kesehatan

Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat dengan Kodim 0808/Blitar dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (vr5/*)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …