Kodim 0808/Blitar Siap Hentikan Perederan Miras

VIRALREPORTER5.COM, Blitar | Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman menyampikan Kodim 0808/Blitar bersama jajarannya siap membantu pihak kepolisian untuk menindak lanjuti peredaran Miras di Kota maupun Kabupaten Blitar.

Menurutnya, beredarnya minuman keras sangat meresahkan serta merugikan masyarakat dan bisa merusak para generasi muda Bangsa khususnya bagi Masyarakat Blitar.

Baca juga :   Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Gereja Germita Syalom Laluhe

“Minuman keras dapat memicu banyak masalah seperti kecelakaan, perkelahian dan sebagainya, hingga menyebabkan kematian, untuk itu peredaran miras harus dihentikan “ujarnya saat ditemui usai pelaksanaan penghancuran barang bukti minuman keras bersama jajaran Forpimda di Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman Kota Blitar, Kamis (19/12/2019).

Baca juga :   Gelar Operasi Yustisi, Babinsa Duren Tiga Beserta 3Pilar Jaring 10 Pelanggar

Lanjut Pasiops Kodim 0808/Blitar juga menambahkan sesuai apa yang menjadi penekanan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE seluruh Anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar agar terus bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan pihak Instansi pemerintah untuk melakukan pemberantasan peredaran miras sehingga Blitar Bebas dari pengaruh Miras.

Baca juga :   PERSIT KCK RANTING 01 OKSIBIL CABANG XIV KODIM 1715/YAHUKIMO MELAKSANAKAN BAKSOS DI KAMPUNG ESIPDING DISTRIK SERAMBAKON

Untuk itu, Kodim 0808/Blitar bersama jajaranya akan terus berupaya menghentikan peredaran Miras di Kota maupun Kabupaten Blitar, apalagi ada dari Anggota TNI kita akan langsung proses dan tidak ada kata ampun “ungkapnya (VR5/*)

Check Also

Koramil 01/Jatinegara Apel Cipkon Bersama Muspika Tiga Pilar Giat PPKM Berbasis Mikro dan Tibmas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,  Jakarta timur – Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara bersama Muspika gelar apel …