Kodim 0808/Blitar, Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Blitar – viralreporter5.com| Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar menerima Kunjungan kerja Tim Wasrik Post, Cuurent dan Pre Audit Itdam V/ Brawijaya yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sulistiyono (Irutum Kodam V Brawijaya) beserta 5 orang anggota tim, Jumat (28/02/2020).

Rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan beserta seluruh Perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Kunjungan kerja ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Program terhadap satuan bawah di jajaran Kodam V/Brawijaya demi mewujudkan tertib administrasi di masing-masing satuan.

Ketua tim Kolonel Inf Sulistiyono dalam sambutanya menuturkan kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dalam rangka memeriksa program dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2019, serta pelaksanaan Program anggaran yang sedang dan akan dilaksanakan satuan Tahun 2020.

“Kunjungan ini sebagai upaya untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 serta melakukan pemeriksaan program yang sedang dan akan dilaksanakan di tahun 2020 sehingga mekanisme kinerja di satuan dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan “Tutur Kolonel Inf Sulistiyono.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE juga menyampaikan, selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya di Satuan Kodim 0808/Blitar.

Kedatangan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya ke Satuan Kodim 0808/Blitar memiliki arti sangat penting dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0808/Blitar.

Tentunya kunjungan ini sebagai bahan untuk evaluasi guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” Ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf Kodim 0808/Blitar diperiksa oleh tim Wasrik Post Current dan Pre Audit Itdam V/Brawijaya. Ketua tim juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya bisa diperbaiki (vr5/*).

Check Also

Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Kepada Masyarakat

Banyumas, viralreporter5.com | Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pada Senin (23/11/2020) …