Home / Polri / Kodim 1002/Barabai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Kodim 1002/Barabai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

BARABAI, viralreporter5.com – Banyak cara dilakukan dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar mudah dipahami dan dimengerti.

Salah satunya dengan pemasangan spanduk ajakan mematuhi protokol kesehatan dan hambat penyebaran Covid-19 di depan Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (02/6).

Baca juga :   Babinsa Kel Leguti Serda Firman Nur Hadiri Musrenbang 2020 Di Kelurahan Leguti, Serpong

Disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M,.I.Pol bahwa pemasangan spanduk ajakan ataupun himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan hambat penyebaran Covid-19 ini dibuat sederhana mungkin, dengan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti oleh warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 1002/Barabai,’terangnya.

Baca juga :   Mematuhi Prokes Babinsa Karanggan Anjurkan Warga Tetap Memakai Masker

Lebih lanjut Dandim menyampampaikan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan pencegahan dan peneyebaran serta patuh pada protokol kesehatan terkait Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Baca juga :   Danramil 03/Tp Kodim 0507/Bekasi Angkat Jenazah tetangga

Dengan pemasangan spanduk imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengikuti dan mentaati serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”tegasnya.(vr5/* Pendim1002).

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …