KODIM 1715 BERBAGI SEMBAKO DAN PENYEMPROTAN DI KAMPUNG KOKAMU

Dekai,viralreporter5.com – Kodim 1715/Yahukimo terus melakukan upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19 salahsatunya dengan memberikan bantuan sembako dan melaksanakan penyemprotan desinfektan di kampung Kokamu, Distrik Dekai Kab. Yahukimo, Sabtu (16/5/20).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1715/Yahukimo Letkol Arm Eko Budi Suprayitno didampingi para perwira Kodim 1715/Yahukimo serta Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIV Kodim 1715.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan-kegiatan bakti sosial yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kodim 1715/Yahukimo.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan-kegiatan bakti sosial yang Kodim laksanakan di berbagai kampung di wilayah kabupaten Yahukimo dalam rangka kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak covid-19”, kata Eko.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara itu, salah satu warga Tinus menyampaikan, terima kasih atas kepedulian dari Kodim untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Yahukimo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Dandim, kami berharap bantuan sosial seperti ini juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di kabupaten Yahukimo”, ujarnya. (vr5/*)

Sumber: Penrem172

Check Also

Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Pelaku Praktek Kecantikan Ilegal

Kota Serang, viralreporter5.com | Ditresnarkoba Polda Banten berhasil ungkap praktek kesehatan ilegal di perumahan Bumi …