Kodim Putussibau Rampungkan Pengawalan Beras Bantuan di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, viralreporter5.com – Kodim 1206/Putussibau telah selesai melakukan pengawalan dan pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (16/05/20).

Bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam hal ini Kodim 1206/Psb mengawal dan menyalurkan bantuan beras dari Pemprov Kalimantan Barat yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 30.000 KK yang tersebar di 23 Kecamatan dan 281 Desa/Kelurahan.

Pasiter Kodim 1206/Psb Kapten Inf Edi Sanjaya menyampaikan, dalam mengawal dan mendistribusikan bantuan beras, Babinsa jajaran Kodim 1206/Psb bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kapuas Hulu dan perangkat Desa/Kelurahan setempat.

Lanjutnya, semua bantuan beras dari pemerintah sudah tersalurkan seratus persen ke masyarakat. Dengan segala daya dan upaya yang dilakukan para petugas dilapangan untuk menyalurkan bantuan beras dari pemerintah provinsi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Berbagai cara kita lakukan bersama – sama untuk mengawal bantuan dari Kecamatan sampai ke desa dan terakhir sampai ke warga,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, pengawalan bantuan yang terakhir dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Empanang dan Kecamatan Puring Kencana. (vr5/*)

Sumber: Pendam XII/Tpr

Check Also

Bukti Nyata dan Keseriusan Perangi Narkoba di Lingkungan TNI

Kota Madiun, viralreporter5.com | Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi pada saat ini, membuat para …