Home / Polri / Komisi Satu DPR RI sambangi Makorem 052/Wijayakrama

Komisi Satu DPR RI sambangi Makorem 052/Wijayakrama

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG | Bertempat di Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang telah di laksanakan kunjungan kerja dari Komisi I DPR RI yang membawahi bidang pertahanan untuk dengar pendapat dan melihat langsung aktifitas satuan militer serta kendala yang ada di lapangan.

Rombongan Komisi I DPR RI yang hadir diketuai oleh Wakil ketua DPR RI Bpk Abdul Haris beserta rombongan anggota DPR Bpk Wiliyah Iskandar, Ibu Nurul Arifin, Bpk Azikin Ishlan, Bpk Rizki Natakusuma, Ibu Farah Putri Natalia, Bpk Hasnul Isnaeni dan H. Bpk Saeful Ansori.

Sedangan Pejabat Kodam Jaya Jayakarta dan Korem 052/Wkr yang menyambut anggota DPR RI antara lain Kasdam Jaya Jayakarta Brigjen TNI Muhamad saleh Mustafa, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE, para perwira staff Korem dan para Dandim jajaran Korem 052/Wkr.

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi Bersama Jajaran Turut Mengikuti Apel Gabungan Bersama 3 Pilar Dalam Rangka Antisipasi AUR

Dalam sambutannya, Kasdam Jaya Jayakarta mengucapkan terima kasih kepada rombongan anggota Komisi I DPR RI bisa hadir melihat situasi dan kondisi di Makorem 052/Wkr “Semoga dengan kehadiran anggota DPR RI ini kekurangan kami di jajaran bisa di penuhi” ujarnya.

“Besar harapan kami untuk dukungan dari Komisi I DPR RI guna percepatan dukungan anggaran,moderenisasi dan kesejahteraan Pertahanan untuk lebih meningkatkan kinerja TNI”, tutup Kasdam Jaya.

Baca juga :   Babinsa Koramil 07/Pdk Aren "Gerakan Cegah Covid-19", Semprotkan Disinfektan di Wilayah Binaan

Sementara itu Danrem 052/Wkr dalam paparannya menjelaskan kondisi umum jajaran wilayah korem 052/Wkr, tugas pokok Korem, kondisi kekurangan personel, kekurangan Alutsista, kondisi kekurangan Materil dan kegiatan TMMD.

“Semoga kekurangan yang ada di jajaran kami dapat dibantu dan dipenuhi melalui komisi I DPR RI yang memang membawahi bidang pertahanan” kata Danrem.

“Tentunya dengan fasilitas dan personel yang memadai akan meningkatkan produktivitas kerja dalam rangka menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah”. pungkas Danrem.

Dalam pertemuan tersebut anggota komisi I DPR RI Mengucapkan sangat bangga terhadap TNI karena dengan keterbatasan anggaran namun tetap semangat dalam menjaga ketahan dan keutuhan NKRI.

Baca juga :   Cegah Covid-19 Tiga Pilar Koramil 02/Btc Semprotkan 7 Tangki Disinfektan

“Semoga kedepan dengan adanya wacana penambahan anggaran yang di ajukan oleh Menhan semua terealisasi untuk kesejahteraan prajurit TNI”. Ujar H. Juheli salah satu anggota DPR

“Kami mendukung proses percepatan moderenisasi alutsista termasuk peningkatan kesejahteran prajurit dan mengapresiasi terhadap program TMMD yang sudah berjalan sesuai rencana”.Tutup beliau. (VR5/*Penrem)

Related post:

• Ada Maksud Apa Sertu Joko R. Datangi Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta

• Sambut HJK, Warga Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama

• Peran Serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU pada HUT DWP ke – 20 Tahun 2019

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …