oleh

Komsos Babinsa Larangan Selatan Sisipkan Pencegah Covid

-TNI-74 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Sertu Mursidi, Babinsa Kelurahan Larangan Selatan, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr terus berikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga. Salah satunya ia lakukan di wilayah RW 07 Kelurahan Larangan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Jum’at (04/02/2022).

Bersama beberaoa warga, staf kelurahan dan Bhabimkamtibmas, Sertu Mursidih melaksanakan komsos guna meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Mursidih memberikan edukasi pencegahan penyebaran corona kepada masyarakat.

“Semakin hari penyebaran Covid-19 terus meningkat. Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” katanya kepada warga.

Ia meminta, agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mulai dari menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, hingga penggunaan masker saat keluar rumah.(@2022)

News Feed