oleh

Komsos Babinsa Sawahbaru, Jangan Kendor Gunakan Masker

-TNI-93 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Sawahbaru Serda Dedi A anggota Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr komsos dengan mengingatkan warga binaannya, Minggu (09/01/2022) jangan kendor menggunakan masker untuk memutus rantai Covid 19,

Saat komsos di Kelurahan Sawahbaru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel,, Serda Dedi A mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, pelaksanaan komsos babinsa di wilayah binaan dengan sasaran untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan disiplin protokol kesehatan dan pengawasan serta sosialisasi pemakaian masker untuk mencegah tidak terjadinya penyebaran pandemi ditengah warga binaan para Babinsa, ” kata Danramil.

Dijelaskan Danramil bahwa, penegakan disiplin kesehatan oleh jajaran Koramil 05/Ciputat akan terus dilakukan di wilayah binaan guna memberikan himbauan kepada warga agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. (@2022)