Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Dan Anggota Hipakad, Ini Harapan Babinsa Pelda Sri Darmono

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Bersama tokoh masyarakat, anggota Hipakad serta warga Komplek Hankam Rt. 002/004, Kel. Sukabumi Utara, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono gelar Komunikasi Sosial (Komsos) pada pukul 11.30 Wib, Sabtu (30/11/19).

Pelda Sri Darmono dalam komsosnya mengatakan kepada Bapak Biyantoro yang sebagai tokoh masyarakat serta anggota Hipakad, demi untuk menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan dilakukan komsos secara rutin dengan para tokoh masyarakat dan para anggota Hipakad merupakan tugas pokok Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dan memahami perkembangan wilayah binaannya sehingga Babinsa dapat menentukan langkah dan ide dalam kontek memajukan wilayah.

Baca juga :   Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling

“Metoda komunikasi sosial ini dapat terwujud karena adanya komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini untuk mengetahui lebih dekat terkait dengan wilayah, informasi dan perbaikan data wilayah. Sekaligus untuk mencari tahu yang mungkin timbul.”Ungkap Sri Darmono.

Baca juga :   LO BNPB Kunjungi Kaltim, Sinergitas Dan Monitoring Terhadap Pelaksanaan Percepatan Penanganan Covid-19

Harapan Babinsa agar anggota Hipakad yang ada di wikayah ini senantiasa dapat membantu tugas Babinsa demi tercapainya keamanan, kenyamanan di wilayah Kel. Sukabumi Utara ini.

Baca juga :   Operasi Disiplin Protokol Kesehatan, Korem 09/ASN Kerahkan Pasukan

“Kerjasama dan sinergitas para tokoh masyarakat serta para Himpunan Putra/i Angkatan Darat (HIPAKAD) dengan Babinsa terus di tingkatkan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif.” tutup Pelda Sri Darmono. (vr5/*)

Check Also

Operasi Yustisi Dan PPKM, 3 Pelanggar Prokes Terima Sanksi Sosial

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengantipasi peningkatan jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mauk, aparat gabungan …