oleh

Komsos, Pelda Maryono Waspadai Covid-19 Setelah Mudik Lebaran

-TNI-119 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Upaya memutus penyebaran Covid 19, Pelda Maryono Babinsa Jatake Koramil 06/Cibodas terus mengimbau memutus penyebaran virus Covid 19 dengan tetap melakukan prokes. Komsos di wilayah Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (11/05/2022).

Komsos Babinsa Pelda Maryono sebagai upaya dalam melakukan pemantauan penyebaran Covid 19 di wilayah setelah mudik lebaran.

Kegiatan Komsos di wilayah kali ini membicarakan tentang penegakan protokol kesehatan dan Vaksinasi booster.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menurut Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto mengatakan, Babinsa Komsos dengan warga untuk mengajak semua pihak dalam melakukan sosialisasi Prokes dan vaksinasi booster.

“Babinsa dalam Komsos mewajibkan warga menjaga lingkungan dan tetap memakai masker. Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut Pelda Maryono juga mengingatkan warga masyarakat Jatake umumnya tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan dan tidak lupa menjaga kebersihan untuk mencegah banjir. (@2022)