Home / Kesehatan / Konsisten Penyemprotan Disinfektan, Koramil 07/PDA Antipasi Peyebaran Covid-19

Konsisten Penyemprotan Disinfektan, Koramil 07/PDA Antipasi Peyebaran Covid-19

Tangerang Selatan,  viralreporter5.com -|Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (10/06/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI jajaran untuk masyarakat, TNI melalui Koramil 07/Pondok Aren untuk membantu permasalahan yang ada di wilayah teritorial binaan. Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga :   KKB Kembali Bunuh Satu Warga Sipil di Intan Jaya

“Selain membantu aparat kelurahan melakukan pengasapan, kita TNI AD melalui Babinsa Koramil 07/Pondok Aren juga menghimbau warga agar memiliki kesadaran untuk turut membersihkan lingkungan rumah secara mandiri, dan menjaga jarak, menggunakan masker,” ujar Kapten Inf Dahlan Danramil 07/Pondok Aren.

Baca juga :   Serma Suaji Lakukan Pengamanan Kunker Gubernur Banten

Adapun pengasapan dilakukan ditempat tempat yang berpotensi dalam penyebaran virus Corona di wilayah Koramil 07/Pondok Aren, penyemprotan di lakukan oleh Serma Aditya Banun yang di dampingi Ketua RT, Karang Taruna dan Warga sekitar. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

Baca juga :   Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Senjata Api Dari Warga

Viralreporter5.com, Kab TTU,NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Untuk kesekian kalinya kembali terima penyerahan senjata api …