Home / Polri / Konsolidasi Pemantapan Pengurusan Periode 2019-2024. Ketua Macab LMP Tangsel Nanang Syaiful Ghozi, SH, MH : Tetap Jalankan Tri Darma LMP

Konsolidasi Pemantapan Pengurusan Periode 2019-2024. Ketua Macab LMP Tangsel Nanang Syaiful Ghozi, SH, MH : Tetap Jalankan Tri Darma LMP

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Laskar Merah Putih Markas Cabang (Macab) Kota Tangerang Selatan mengadakan konsolidasi pemantapan kepengurusan Markas Cabang (Macab) LMP Kota Tangerang Selatan periode 2019 – 2024, bertempat di GOR Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Minggu (22/12/19) malam.

Kepengurusan periode 2019 – 2024, akhirnya diketuai oleh Nanang Syaiful Ghozi, SH, MH dengan Ketua Harian Achmad Sopian. Hal ini sesuai Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Badan Pengurus Markas Daerah (Mada) LMP Provinsi Banten tertanggal 09 Desember 2019 dan ditandatangani oleh Ketua Mada LMP Prov Banten  Erwin Subroto,  SE.MM dan Kurais,SH selaku Sekretaris.

Baca juga :   "Jeleknya Pelayanan Publik", TB Rahmad Sukendar : Saatnya Tangsel Tampil Beda

‎Dikatakan Nanang Syaiful Ghozi, SH, MH, saat ini ada sekitar 700 – 1000 orang yang tergabung di dalam LMP se Kota Tangerang Selatan berikut para pengurusnya.

“Pemantapan pengurus Dalam rangka untuk mensenergikan visi misi Macab LMP Tangsel, dimana setelah pemantapan ini kami bisa memperjuangkan kembali “Tri Darma LMP”. Untuk itu dengan terlaksananya pemantapan kepengurusan periode 2019 -2024 ini, Insya Allah, kami dapat menjalankan amanat organisasi dengan baik.”jelasnya.

Lebih lanjut Nanang mengatakan,  adanya perubahan kepengurusan ini karena ada pengurus lama yang mengundurkan diri sehingga oleh Mada LMP Propinsi Banten sesuai AD/RT segera mengeluarkan SK baru, dan sudah diserahkan kepada kami.  “Jadi pergantian kepengurusan sudah sesuai dengan AD/RT organisasi. “ujar Nanang.

Baca juga :   Danrem 071/Wijayakusuma : TMMD Mempercepat Pembangunan dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Ditambahkannya, Insya Allah, kepengurusan ini akan dideklaraskan di bulan Februari 2020. Tentunya, kami juga akan mengundang para pejabat kota tangsel, Ketua Mada LMP Provinsi Banten beserta para jajarannya dan juga rekan – rekan ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Tetapi sebelum pelaksanaan deklarasi, kami ( Pengurus Macab) LMP Tangsel, dalam dua minggu kedepan segera melakukan pemantapan di tujuh Markas Anak Cabang (MAC) LMP se Kota Tangerang Selatan yang selama ini sudah terbentuk.

Baca juga :   Melatih Disiplin, Satgas Raider 300 Memberikan Materi PBB

“Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini, Macab LMP Kota Tangsel beserta MAC nya tetap berkomitmen menjalankan Tri Darma LMP sesuai visi misi LMP khususnya di Kota Tangerang Selatan. Karena apapun alasannya Kota Tangerang Selatan adalah rumah kita bersama. “tegasnya.

Macab LMP Kota Tangerang Selatan selalu siap bekerjasama dengan lembaga terkait. “Kita komitmen menjalankan visi dan misi Laskar Merah Putih, baik bersama pemerintahan, organisasi kepemudaan, serta semua elemen masyarakat,” terangnya.

“Macab LMP Tangsel, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan kedepan.”tandasnya.  (VR5/*lingga)

About admin

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Meresahkan Masyarakat

Spread the loveViralreporter5.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres …