Home / TNI / Koramil 01/Tebet Gelar Operasi Yustisi Dimasa PPKM Mikro

Koramil 01/Tebet Gelar Operasi Yustisi Dimasa PPKM Mikro

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Selatan  – Puluhan personel gabungan dari Koramil 01/Tebet, Yon Arhanud 10/ABC, Satpol PP dan DISHUB menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan dalam rangkah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diwilayah Kecamatan Tebet. Sabtu (13/3/2021).

Operasi Yustisi yang bertujuan mendisiplinkan masyarakat akan aturan protokol kesehatan ini diikuti sekitar 25 personel gabungan, dipimpin oleh Danramil 01/Tebet Mayor Siswo Prandoko.

Baca juga :   Tekan Penyebaran Covid, Babinsa Kelapa Indah Komsos Dengan Danru Security

“Operasi yustisi ini kami fokuskan di  kawasan-kawasan rawai di kecamatan Tebet, seperti hari ini kita gelar di Jln. Casablanka Raya, Kel. Menteng Dalam, yang mana disaat hari libur banyak pengunjung kepusat perbelanjaan”, ungkap Danramil.

Baca juga :   Koramil 04/Jati Asih Bersama Tiga Pilar Semprotkan Disinfektan Cegah Virus Corona Dengan Mobil Damkar

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap taat akan aturan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu Danramil 01/Tebet meminta warga agar tetap  menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap disiplin protokol kesehatan, apalagi saat beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19”, ujar Mayor Siswo Prandoko.

Baca juga :   Dandim 0311/Pessel Bersama Bupati Tanda Tangani Naskah MOU TMMD Ke-109 Tahun 2020

Terpantau di lokasi operasi yustisi beberapa warga diberhentikan petugas karena tidak memakai masker. Para pelanggar tersebut langsung didata dan diberikan sangsi sosial di tempat, berupah menyapu jalan. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …