Home / Polri / Koramil 01/Teluk Naga Beri Sembako Untuk Korban Banjir Kampung Kebon Nangka Teluk Naga

Koramil 01/Teluk Naga Beri Sembako Untuk Korban Banjir Kampung Kebon Nangka Teluk Naga

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa |Guna meringankan beban korban Banjir, Plh Danramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar memberikan bantuan Sembako dan Kasur Busa di Kampung Kebon Nangka, Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/01/2020).

Baca juga :   Persit KCK Jajaran Kodam I/BB Terima Sosialisasi Kesehatan dari Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa Melalui Vidcon

Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan pembagian paket sembako 35 bungkus dan kasur busa 15 buah dari Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE., merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak bencana banjir.

Baca juga :   Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Laporan Korps Prajurit Wijayakusuma Kembali Dari Satgas Teritorial

Kami akan selalu merespon cepat membantu kesulitan rakyat, karena TNI siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.”ujar Plh Danramil 01/Teluk Naga.

Tokoh masyarakat Kp. Kebon Nangka mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan kasur yang diberikan TNI khususnya Koramil 01/Teluk Naga kepada masyarakat Kp Kebon Nangka.

Baca juga :   Babinsa Poris Gaga Komsos Bersama Lurah, Cegah Penyebaran Covid 19

Hadir dalam pembagian Sembako, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga
Sertu Ajis Ambali dan Serda Manik, Dedi Relawan dan Masyarakat sekitar.(vr5/*)

Sumber: Pendim 0510/Trs.

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …