oleh

Koramil 02/ Sawah Besar Terjunkan Babinsa Monitoring Penggarapan Saluran Air

-TNI-40 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat- Babinsa kelurahan Pasar Baru Koramil 02/Sawah Besar Sertu Wawang Iwan dan Serda Alimi monitor pekerjaan penggarapan saluran Air warga dari Dinas Tata Air DKI Jakarta, di Jln. Kaca Kaca RT 12/RW 04 Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Monitoring maupun pengecekan ini dimaksudkan untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan pengerjaan saluran air, karena ini merupakan sarana vital yang nantinya akan dipergunakan oleh masyarakat.

Babinsa menyampaikan ke warga agar mendukung pengerjaan saluran air serta membantu agar pekerjaan saluran bisa selesai tepat waktu.

Sementara Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengimbau agar pengerjaan pembangunan saluran air bersih disesuaikan dengan peraturan yang sudah ditetapkan, dan juga harus mengutamakan keselamatan kerja selama melaksanakan pembangunan tersebut.

“Kami berharap kepada bapak-bapak para pekerja agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan ini dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan sehingga pembuatan saluran air ini dapat segera selesai,” pesannya.

Menurut Danramil, TNI Angkatan Darat melalui Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakatnya serta kami siap mendukung serta berdiskusi dan mencari solusi terbaik jika dalam pelaksanaan pengerjaan saluran air tersebut mengalami kendala sehingga harapannya proses pengerjaan saluran air tersebut dapat segera selesai dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed