Home / TNI / Koramil 03/Senen Bersama Tiga Pilar Karya Bakti Pasca Kebakaran Pemukiman Warga Paseban

Koramil 03/Senen Bersama Tiga Pilar Karya Bakti Pasca Kebakaran Pemukiman Warga Paseban

Spread the love

Kodam Jaya, Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Koramil 03/Senen bersama Tiga Pilar (Polsek, Appem Kelurahan Paseban dan gabungan anggota PPSU) melaksanakan Karya Bakti pasca kebakaran yang menghanguskan 30 Rumah, 64 KK di Kelurahan Paseban, Senin (20/07/20).

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf. Amin yang turut melibatkan diri dalam karya bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan untuk membantu membersihkan sisa sisa puing kebakaran yang terjadi di RT 09 RW 07 Paseban.

Baca juga :   Dansatgas TMMD Kodim 1006/Martapura Konsisten Monitoring Kegiatan TMMD Desa Bi-ih

“Kami bersama aparat lainnya yang berjumlah 45 orang terjun langsung membantu membersihkan puing reruntuhan bangunan akibat kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu”, kata Wadanramil.

Baca juga :   Ditengah Pandemi Tiga Pilar Senen Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Sebelumnya tiga hari yang lalu 30 rumah di RT 09 RW 07 Kelurahan Paseban Jakarta Pusat dilalap api. Api yang diduga berasal dari arus pendek itu juga menghanguskan puluhan mobil milik warga.

Baca juga :   Anggota Koramil 06/KD Giat Pemantauan PSBB Di Pasar Tradisional Hipli Semanan

Kebakaran yang terjadi pada hari Jumat (17/7) lalu berhasil dipadamkan dengan menggunakan 22 unit pemadam kebakaran, melibatkan 120 petugas Damkar. Diketahui kebakaran tidak memakan korban jiwa. (vr5/* Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …