Koramil 03/Serpong Bagikan Air Bersih Kepada Korban Banjir Di Pesona Serpong

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Banjir yang melanda Perumaham Pesona Serpong, Kademangan sudah surut sejak Jumat (3/1/2020) pagi. Namun, akibat banjir tersebut, warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih

Untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tangerang, mengirimkan mobil tangki air bersih untuk disalurkan kepada warga korban banjir di perumahan Pesona Serpong, Kademangan, Kota Tangerang Selatan, Minggu (05/01/20).

Baca juga :   Kasdam XII/Tpr Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GPIB Mamuraja

Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, anggota Koramil 03/Srp dikerahkan guna membantu warga yang terkena banjir sejak terjadinya musibah banjir yang melanda daerah tersebut.

Demikian paska banjir, lanjut Danramil, kita kirimkan bantuan air bersih menggunakan mobil tangki air milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan, untuk memenuhi kebutuhan warga akan air bersih.

Baca juga :   Kelanjutan Otsus Didukung Kepala Suku Kemtuk Gresi

“Tujuannya, agar warga yang ditimpa musibah banjir, bisa mendapatkan air bersih, baik untuk minum, masak. mandi, cuci dan kakus.”kata Danramil Serpong.

Pantauan dilokasi, terlihat antrian warga dengan sabar dan peralatan seadanya seperti ember dan jeregen dengan teratur menunggu giliran mendapatkan pasokan air bersih yang dibagikan oleh Babinsa Kelurahan Kedemangan Koramil 03/Serpong.

Baca juga :   Batuud Koramil 06/Kd Temukan Anak di SPBU

Warga juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian TNI yang demikian tinggi terhadap warga, baik disaat daerah mereka dilanda banjir dan pasca banjir, anggota TNI juga mengirim bantuan air bersih guna memenuhi kebutuhan air bersih para warga korban banjir. (VR5/*Lingga)

Check Also

Masih Musim Penghujan Serda Defid Babinsa Cibodas Baru Komsos Dengan Warga Binaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Serda Defid Babinsa Cibodas Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr peduli lingkungan Komsos …