Koramil 05/Balaraja Bekerjasama Dengan BRI, Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa |Membantu warga kurang mampu Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Balaraja melakukan bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni. Kegiatan bedah rumah bertempat di Kampung Bolang RT 004/003 Desa Sukamulya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (03/11/2019).

Bedah rumah tersebut adalah milik Suhanah berusia (60) pekerjaan ibu rumah tangga, di pilihnya rumah milik Suhanah dinilai karena rumahnya sudah tidak layak huni.

“Budaya saling mengasihi dan peduli sesama ditunjukan oleh TNI AD, dalam agenda Bakti TNI, Kegiatan sosial ini dilakukan melihat kondisi rumah warga tersebut sudah tidak layak huni dan membutuhkan uluran tangan. Kegiatan tersebut di motori oleh Koramil 05/Balaraja dan Bank BRI Cabang Balaraja,” ujar Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Waluyo.

Kepedulian tersebut, tidak hanya kali ini saja dilakukan oleh Kodim 0510/Trs pihaknya kerap kali melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu.

“Budaya ini lah salah satunya yang membuat TNI AD selalu di hati masyarakat dengan penuh kesederhanaan tapi tetap berbuat,” katanya. (VR5/*)

Check Also

Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

Samarinda,viralreporter5.com |Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda benar-benar serius dalam mendisiplinkan warganya yang tidak mengindahkan aturan perwali …