oleh

Koramil 07/Kmy Sosialisasi Perekrutan TNI kepada Pelajar MA Al Muddatsiriyah Kemayoran

-TNI-78 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Koramil 07/Kmy dipimpin Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rachmat lakukan sosialisasi perekrutan dan pendaftaran TNI kepada pelajar di Madrasah Aliyah Al Mudatsiriyah ( MA Al Muddatsiriyah ) Jl. Bendungan Jago K 444 RT 16 Rw 01 Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Selasa (25/01/2022).

Dalam sosialisasi tersebut Danramil turut menyertakan Babinsa. Dilibatkannya Babinsa dimaksudkan untuk mendukung dan membantu menjelaskan tentang tubuh dan struktural TNI secara garis besar kepada siswa siswi Madrasah Aliyah Al Mudatsiriyah.

Adapun sosialisasi dilaksanakan di dua belas kelas jurusan IPS dan IPA yang dalam pelaksanaannya turut didampingi oleh guru BK, MA Al Muddatsiriyah.

Tidak hanya sosialisasi perekrutan TNI, Danramil mengingatkan siswa siswi mematuhi protokol kesehatan, mengantisipasi penularan Covid 19 beserta variannya.

Usai melaksanakan sosialisasi, Danramil beserta rombongan juga melakukan komunikasi dengan guru guru Madrasah. Dalam kesempatan itu Danramil menjelaskan maksud tujuan sosialisasi yang memang diarahkan kepada para pelajar terutama para santri dan Lintas Agama.(@2022)