Koramil 07/Pondok Aren Gerebek Sampah Pasca Banjir Di Komplek Maharta

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tangerang, Selasa (07/01/20) pagi bertempat di Komplek Maharta Kel. Pondok Kacang Barat  Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan melakukan Gerebek Sampah dengan pembersihan jalan dan pengangkutan sampah.

Didukung dengan kekuatan personil unsur TNI 12 personel, Polri 4 personel, Pemda 4 personel dan masyarakat 15 personel bergotong royong membersihakan jalanan dari sisa lumpur dan sampah akibat banjirnya melanda wilayah tersebut.

Baca juga :   Tim Futsal Gabungan Kodim 0501JP BS dan Yonmek 201 Sabet Kemenangan

Plh Danramil 07/Pdk Aren Kapten Arh Samsuri, menyampaikan gerebek sampah kali ini diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli lingkungan.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini membantu saudara kita yang mengalami musibah banjir akan menjadi ibadah kita semua.

Baca juga :   Anggota Korem 082/CPYJ Wajib Ikut Rapid Test

Kapten Arh Samsuri menambahkan, gerebek sampah ini sebagai bentuk sinergi di wilayah. “Dengan sarana dan prasarana yang disiapkan, kerja bakti berjalan lancar, sesuai dengan harapan dan kembali tampak bersih berkat sinergitas semua pihak,” imbuhnya.

Baca juga :   Wuuiiih!!!! Bawaslu Tangsel Panggil Kadindikbud Tangsel Diduga Pelanggaran Etika ASN

Ditambahkan bahwa pelaksanaan gerebek sampah ini, kita habiskan sisa-sisa sampah yang kemarin pada saat terjadinya banjir. Mari kita laksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Terlihat pelaksanaan gerebek sampah diikuti dengan penuh antusias, semangat dan berjalan aman, tertib dan lancar. (VR5/*Lingga)

Check Also

Peduli Lingkungan, Tiga Pilar Petamburan Bersama Warga Gelar Kerjabakti

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Bertempat di RW 09 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta …