oleh

Koramil 13 Cisoka Serbuan Vaksin di Perum Grand Balaraja

-Kesehatan, TNI-70 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Terus meningkatkan Heard Immunity dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19, Koramil 13 Cisoka terus menyisir wilayah binaan teritorial Koramil 13 Cisoka. Hari ini Koramil Cisoka mengambil sasaran di wilayah Perum Grand Balaraja Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/12/2021).

Serbuan vaksin di wilayah Kecamatan Solear tersebut, melayani dosis pertama dan dosis ke dua, bagi warga yang belum melakukan vaksinasi dan sudah melakukan vaksin pertama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menjelaskan, bersama para RW dan RT, Babinsa Koramil Solear terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam membentuk heard Immunity bagi masyarakat, agar terhindar Covid 19.

“Dengan terbangunnya Heard Immunity di harapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid di wilayah, Khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia,” kata Danramil.

Lanjut Danramil, berkat kerja keras kita semua dan kepatuhan warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, Kabupaten Tangerang sudah mencapai 79 persen lebih.

“Namun jangan lengah tetap waspada, tetap melakukan protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” katanya.

Danramil menambahkan, hari ini jumlah hari ini yang ter vaksin sebanyak 76 orang menggunakan tenaga Nakes relawan sebanyak 4 orang.(vr5@2021)

Sumber kodim 0510/Trs