Koramil 1312-01/Kabaruan bersama ASN Kecamatan Kabaruan Gelar Apel bersama Perdana 2020

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Dimulainya masa kerja tahun 2020, bagi unsur TNI, POLRI dan ASN di Kecamatan Kabaruan di tandai dengan gelar apel bersama perdana di BPM desa Mangaran dengan pembina apel Camat Kabaruan, Jemmi Laluraa, S.H. M.H, yang dihadiri Oleh anggota Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin oleh Serka Melki T, Plh Danramil) dan anggota Polsek Kabaruan dipimpin oleh Bripka Kris Laruaunaung mewakili Kapolsek serta jajaran ASN Sekecamatan Kabaruan serta para kepala desa sekecamatan kabaruan dan para perangkat desa, Senin (6/1/20).

Baca juga :   Pangdam Jaya Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kodam Jaya

Dalam sambutannya sebagai pimpinan wilayah kecamatan Kabaruan, Jemmi Laluraa, S.H, M.H bahwa kita telah meninggalkan tahun 2019 dan telah memasuki tahun baru 2020, sebagai insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita selalu bersyukur bahwa sampai saat ini kita masih sehat dan kuat dalam menjalani tugas-tugas ditahun 2019, maka harapan bersama mengawali masa kerja di tahun 2020 ini meningkatkan semangat kerja, bahkan lebih baik lagi kita terus bangun persatuan dan kesatuan agar semua bentuk kegiatan atau pekerjaan biasa terselesaikan.

Baca juga :   171 Putra Daerah Kaltim Ikuti Sidang Parade Seleksi Prajurit TNI AD

“Juga kepada rekan-rekan dari unsur Koramil 1312-01/Kabaruan dan Polsek Kabaruan, kami senantiasa mengapresiasi kerja sama selama ini sebab setiap momentum tidak lepas dari peran bapak-bapak semua, maka pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan kita terus tingkatkan kebersamaan ini,” ujarnya.

Baca juga :   Membangun SDM Unggul Yang Bebas Stunting

Diakhir sambutannya, beliau menekankan bahwa, setiap individu menjaga kesehatan dan mengakhiri sambutannya mengucapkan selamat Tahun baru 2020 kepada semua peserta apel, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kekuatan dan keberhasilan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan Negara yang kita cintai ini. (vr5/*)

Check Also

Komsos Cegah Perkembangan Virus Corona, Sertu Slamet Turun Ke Wilayah

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona dan Keamanan …