Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Unsur PIKA kec. Damau Melaksanakan Komsos di Desa Birang

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD |  Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu bersama Unsur PIKA kecamatan Damau, Camat Damau, Marlein Sukardi Tuage, S.Sos. melaksanskan komsos dengan warga masyarakat desa Birang pada hari Jumat tanggal 29 November 2019, terkait pelaksanaan Pemaparan Visi Misi para calon Kepala desa Birang, B. Saraung, Tommy Gagola, S.Ip, Hany Gagola, terlaksananya kegiatan ini berdasarkan surat undangan panitia pemilihan kepala desa birang yang ditandatangani oleh Bapak Obet Saraung.

Tujuan dari pada Kegiatan komsos ini adalah, para unsur PIKA dapat menyaksikan langsung paparan visi misi para calon kepala desa yang memaparkan sejumlah rencana program kerja pemerintah desa jika terpilih untuk periode enam tahun mendatang.

Baca juga :   Kodim 1407/Bone Jadi Tempat Puncak Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD TA. 2019

Namun kehadiran unsur PIKA juga untuk dapat memberikan pencerahan, dan penyejuk kepada semua warga agar lebih dewasa dalam hal demokrasi, saling memahami saling pengertian dan terutama saling mengasihi satu dengan yang lainnya sehingga tercipta suasana yang damai.

Baca juga :   Bareskrim Polri Tetapkan Tiga Tersangka Baru Dalam Kasus Kebakaran Gedung Kejagung

Dalam sambutannya, Plh. Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu mengucapkan, untuk mengajak semua warga agar tetap menjaga harmonisasi kekeluargaan sebab di dalam desa ini semua satu leluhur “torang samua basudara”.

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan mengatakan bahwa kekompakan para unsur pimpinan instansi TNI, Polri serta pemerintah daerah di wilayah sangat penting guna menunjang stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, mendapat apresiasi atau respon positif bagi masyarakat dan inilah kehadiran PIKA menambah sukacita bagi warga desa Birang.

Baca juga :   Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Gerilya Semprot Sekolah dan Pemukiman warga

Demikian lewat ucapan terima kasih di akhir acara ini lewat ketua BPD desa Birang, menyampaikan terima kasih kepada unsur Pika yang sudah hadir dan sudah memberikan nasehat kepada kita semua, maka itu saya selaku ketua BPD mengingatkan bahwa jangan lupa pesanan pak Camat, Pak Kapolsek, Pak Danramil, supaya kegiatan Pilkades Birang berjalan lancar aman, nyaman dan damai. (vr5/*).

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …