Home / Polri / Koramil 1312-02/Lirung Laksanakan Karbak di Gereja GPDI Viktory Sereh

Koramil 1312-02/Lirung Laksanakan Karbak di Gereja GPDI Viktory Sereh

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Anggota Koramil 1312-02/Lirung melaksanakan Karya Bakti bersama Jemaat GPDI Viktory Sereh dengan sasaran Pengecoran Lantai dua/balkon Gereja Viktory Sereh, yang ada di desa Sereh satu Kec.Lirung, Rabu (11/12’19).

Kerja bakti ini dhadiri oleh PLH.Danramil 1312-02/Lirung bersama 13 orang anggota Koramil 02/Lirung dan 40 orang anggota Jemaat GPDI Viktory Sereh.

“Saya atas nama Seluruh Jemaat GPDI Viktory Sereh, menyampaikan banyak Terimah kasih kepada Anggota Koramil 1312- 02/Lirung, yang telah membantu kami dalam karja bakti hari ini. Kiranya hal ini terus terjalin sehingga kerja sama antara TNI- Rakyat/ Jemaat, akan selalu terjaga dan terjalin dengan Baik. Demikian yang disampaikan oleh Gembala Jemaat GPDI VIKTORY Sereh
(Pdt.Sofli Tinangon M.Theol)

Baca juga :   Pangdam XII/Tpr Berangkatkan Satgas Pamtas Yonif 133/YS ke Sektor Timur Perbatasan Kalbar

Kodim 1312/Talaud sebagai Satkowil yang berada di Kab. Kepl Talaud harus mampu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat yang ada didesa/wilayah, juga sebagai Apkowil Harus berusaha untuk membantu masyarakat dalam mengatasi segala kesulitan yang ada ditengah-tengah masyarakat diwilayah dan sebagai Satkowil Kodim 1312/Talaud harus mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat yang ada diwilayah, sehingga Kodim 1312/Talaud akan selalu di Cintai, dihormati dan di Banggakan oleh masyarakat diwilayah.

Baca juga :   Anggota Koramil 04/Ciledug Bantu Evakuasi Korban Banjir di Puri Kartika Tajur

Demkian yang disampaikan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Kamis (12/12). (VR5/*)

Related post: 

• Danramil 02/Btc Ikuti Seminar Peringati Hari Korupsi Se-Dunia

Baca juga :   Anggota Koramil 01/Tgr Imbau warga Masyarakat Karya Bhakti Paska Banjir

• Dandim 0506/Tgr Ikuti Apel Siaga Bencana Alam

• Komisi Satu DPR RI sambangi Makorem 052/Wijayakrama

 

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …