Home / Polri / Koramil 1312-04/Rainis Bersama Jemaat Germita Efrata Tabang Membangun Menara Gereja

Koramil 1312-04/Rainis Bersama Jemaat Germita Efrata Tabang Membangun Menara Gereja

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Koramil 1312-04/Rainis bersama warga jemaat dan pemerintah desa Tabang bekerja bahu membahu membangun menara dan pengecoran lantai menara Gereja GERMITA EFRATA Tabang, Minggu (15/12/19).

“Koramil 1312-04/Rainis sebagai satuan komando kewilayahan harus selalu berperan aktif dan harus selalu ikut serta dan memelopori dalam kegiatan bakti yang berada di wilayahnya, karna tugas utama Satuan Komando kewilayahan adalah memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di diwilayahnya,” ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Baca juga :   BPS: EKSPOR SUMBAR TERUS MENINGKAT

Baca juga :

• Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posatgas Puter Kabaruan Melaksanakan Pendampingan Puskesmas Damau Dalam Rangka Pemeriksaan

• Enam Bulan Menanti Tanpa Kepastian Akte Kematian. Fraksi PSI DPRD Tangsel Minta Selesaikan Segera

• Minta Kompetisi Diperbaiki, Presiden Jokowi: PSSI Harus Berbenah, Harus Berani Berubah

Keberadaan dari Koramil 1312-04/Rainis dalam kegiatan bakti ini, sangat di apresiasi dan mendapat perhatian serta respon yang sangat baik dari pemerintah desa tabang dan seluruh Warga jemaat yang ikut hadir dalam kegiatan bakti tersebut.

Kepala Desa Tabang, Pengasihan Lumape dan Kepala Desa Tabang Barat, Porman Lumape, S.Pd, Ibu Pdt. Sasube Bengkal, S.th serta warga jemaat yang ikut dalam kegiatan bakti tersebut, sangat berterimah kasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam kegiatan pengecoran lantai menara Gedung Gereja GERMITA EFRATA Tabang.

Harapan dari pemerintah desa Tabang melalui Ibu Pendeta Sasube Bengkal S.th dan seluruh warga jemaat, agar kegiatan Bakti seperti ini tetap berkesinambungan di wilayah sebap sampai saat ini Masyarakat tetap percaya bahwa TNI adalah sebagai pelopor dan pengayom masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayah. (vr5/*)

Baca juga :   Bersama Tim Satgas Gabungan, Babinsa Koramil 05/Ciputat Gelar Operasi Yustisi

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …