KORAMIL 1312-04/ RAINIS BERSAMA WARGA MEMBANGUN RUMAH MASYARAKAT

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | “Keberadaan satuan Teritorial di tengah-tengah Masyarakat sangat di perlukan oleh masyarakat karna satuan Teritorial adalah satuan yang langsung berbaur dengan masyarakat yang ada di wilayah dan merupakan ujung tombak dalam berbagai kegiatan di Wilayah,” ujar Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Selasa (3/12/19).

Perlu diketahui, Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan Masyarakat yang ada di desa Tabang melaksanakan kegiatan Karya Bakti membangun rumah milik warga yang selama ini belum terselesaikan karena keadaan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga :   Panglima TNI Dampingi Presiden RI di Wamena Papua

Melihat keadaan masyarakat yang kurang mampu maka babinsa mengajak masyarakat bersama sama dengan Koramil 04/Rainis bersama sama membangun rumah tinggal milik bapak Gayus Tindige.

Baca juga :   Sertu Hadi Babinsa Tajur Lakukan Protokol Kesehatan di Pasar Dan Terminal

Sebagai satuan Teritorial yang terdepan Koramil 1312-04/Rainis, sangat memahami betapa pentingnya tempat tinggal bagi masyarakat, karena tugas utama komando kewilayahan adalah mengatasi kesulitan masyarakat dalam berbagai aspek.

Bapak Gayus, sebagai pemilik rumah serta Warga yang juga ikut bersama-sama dalam kegiatan bakti tersebut, memberikan apresiasi dan mengucakan banyak terimah kasih kepada KORAMIL 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam pembuatan rumah milik masyarakat yang ada di desa tabang..

Baca juga :   Babinsa Bakti Jaya Serda Amin Tri L Komsos Bahas Kamtibmas di Wilayah

Harapan masyarakat, agar TNI Tetap menjadi yang terdepan dan selalu bersama sama dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan Masyarakat yang ada di Wilayahnya dan harapan warga agar kegiatan ini tetap berkesinambungan sebap TNI adalah milik Rakyat. (VR5/*)

Check Also

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Viralreporter5.com, Kota Madiun –¬†Menjelang kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat …