Home / Polri / Koramil 1312-04/Rainis Dan Masyarakat  Gotong Royong Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

Koramil 1312-04/Rainis Dan Masyarakat  Gotong Royong Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD | Koramil 1312-04/Rainis bersama-sama dengan pemerintah kecamatan Tanpan, Amma, para kades, Perangkat desa dan sejumlah warga masyarakat dari kedua desa yaitu desa Dapihe dan desa Dapalan, bekerja bahu membahu dan bergotong-royong membangun jembatan yang menjadi akses penghubung dari kedua desa yaitu desa Dapihe dan desa Dapalan, beberapa waktu lalu.

Baca juga :   Dalam Rangka Kunjungan Mensos ke Tunjung Teja, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman VIP

Koramil 1312-04/Rainis sebagai komando kewilayahan yang berada di wilayah kecamatan Tanpan, Amma harus berperan dan ikut serta dalam kegiatan gotong-royong dan memelopori kegiatan tersebut sebap tugas TNI yang ada di wilayah adalah memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Keberadaan dari Koramil 1312-04/Rainis dalam kegiatan gotong-royong ini, mendapat respon yang sangat baik dari pemerintah kecamatan Tanpan, Amma, para kepala desa, perangkat desa dan sejumlah masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

Baca juga :   Serma Ari May L Babinsa Priuk Jaya Komsos Dengan Warga Imbau Prokes

Camat kecamatan Tanpan, Amma, Seprianus Mailuas, Para kades perangkat desa dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan gotong-rotong tersebut sangat berterimakasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu dalam kegiatan pembuatan jembatan yang menghubungkan kedua desa yaitu desa Dapalan dan desa Dapihe.

Baca juga :   Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan

Harapan dari pemerintah dan para Kades serta masyarakat yang ada di kecamatan Tanpan, Amma agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap berkesinambungan, sebab TNI adalah merupakan pelopor dan pengayom masyarakat dalam berbagai kegiatan diwilayah. (vr5/*).

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …