Koramil 1312-05/Essang, Polsek Essang dan ASN Kecamatan Essang Melaksanakan Apel Bersama Perdana 2020

VIRALREPORTER5.COM, Talaud |Pada hari Senin 06 Januari 2020, pukul 08.00 yelah dilaksanakan Apel bersama perdana Tahun Baru 2020, di depan kantor kecamatan Essang yang di ambil oleh Camat Essang, Nelmar Tumbal, S.Pd yang di hadiri oleh pika kec. Essang, para ASN kec. Essang dan para kepala Desa se-kecamatan Essang.

Dengan adanya kebersamaan kita sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, kita semua yang hadir melaksanakan apel ini harus disiplin dalam pekerjaan.

Baca juga :   Serma Bohari Sampaikan Protokol Kesehatan, Warga Tetap Makai Masker

Di Tahun 2019 semuanya sudah kita lewati, tetapi masih banyak PR pekerjaan yang belum di tuntaskan. “Saya sebagai Camat kec. Essang menghimbau kepada kita semua, selesaikan pekerjaan-pekerjaan yang tertunda di Tahun 2019, agar dalam melaksanakan tugas di Tahun yang baru 2020 ini. Kita semua tidak ada hambatan dalam melayani masyarakat,” tutur camat Essang bpk Nelmar Tumbal, S.Pd sebagai pengambil apel bersama.

Baca juga :   Yayasan Fajar Qolbi Terima Bantuan dari Danrem 052/Wkr

Tambahnya, di tahun 2020 ini kita harus menjaga wilayah bersama-sama, momentum apel bersama perdana di Tahun 2020 ini sebagai ajang kebersamaan meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan ANS di kecamatan Essang dan masyarakat. Dalam kegiatan ini merupakan awal kita semua melangkah dan bekerja untuk mengabdi kepada *NKRI*.

“Dalam kehadiran apel perdana di Tahun 2020 kebersamaan ini, menambah semangat kita semua yang akan melaksanakan tugas kedepan yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan juga kita semua harus menjaga bersama keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo

Baca juga :   Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Babakan Laksanakan Komsos di Babakan

Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kita semua harus bersabar dalam segala hal untuk melayani masyarakat, berikanlah rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kita.

Semoga TYME selalu menyertai tugas kita semua dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang kita cintai. (vr5/*)

Check Also

Jumat Berkah Babinsa dan Babinkamtibmas Cempaka Putih Beri Santunan Anak Yatim

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,¬†Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 06 Cempaka Putih, Pelda Sarim dan Babinkamtibmas Cempaka …